Vivin Wanita Muda Inspiratif di Masa Pandemi Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Di masa serba sulit ini masyarakat dunia umumnya dan Indonesia khususnya, merasakan dampak ekonomi global oleh pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

Untuk meningkatkan taraf ekonomi yang lebih baik, seorang wanita janda beranak satu berusaha mencari peluang usaha di bidang pelayanan perawatan wajah, kulit dan tubuh.

Di tengah Pandemi Covid-19 ini dia tidak putus asa, Vivin (33) saat ditemui awak media dengan ramah menceritakan kisah perjuangan hidupnya.

“Walaupun saya single parent saya berharap salon yang saya tekuni bisa membuat para wanita untuk lebih bisa mempercantik penampilan. Seperti dalam merawat kulit, wajah, tubuh agar tampil menarik, bersih dalam keseharian. Juga enak dipandang oleh suami bagi yang sudah berkeluarga atau cantik menawan bagi kawula muda,” ujarnya, Sabtu (23/01/2021).

Vivin merintis usahanya di Km 13 Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Tepatnya di depan BW juga melayani jasa mobile dengan menghubungi no HP 0812723115587. “Insya Allah diberikan pelayanan yang terbaik,” katanya.

“Bagi kawan-kawan siapa saja, silakan datang saja ke tempat usaha saya “VIVIN SALON”. Semoga dengan adanya salon kecantikan ini bisa membantu para masyarakat untuk perawatan diri, memperindah penampilan agar kelihatan lebih segar. Salon ini juga melayani cuci muka, mewarnai rambut, smoothing, pealing badan, lulur, dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya langsung saja ke tempat perawatan ini. Kita bisa saling bantu, dengan tarif terjangkaulah pokoknya,” tukas dia tersenyum. (*)

Teks : Nasirudin
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait