Wabup OI: Maksimal Pelayanan ke Masyarakat

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | Usai mengecek persiapan acara Ranah Sang Sungging Grup (RSSG) WA, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan, H Ardani menyempatkan mampir di perkantoran Kecamatan Tanjung Batu, selasa (25/05/2021) sore.

Wabup OI H Ardani melihat sekitar perkantoran Kecamatan Tanjung Batu, mulai dari halaman sampai ke ruangan kerja perkantoran Kecamatan Tanjung Batu.

Setelah selesai melihat-melihat di perkantoran Kecamatan Tanjung Batu, H Ardani mengatakan bahwa saya sepakat dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, kita ingin Perkantoran Kecamatan itu, bukan hanya di Tanjung Batu, menampakkan dan menampilkan kesiapan melayani masyarakat.

“Oleh karena itu perkantoran Kecamatan yang ada di Ogan Ilir ini haruslah rapi, bersih dan pelayanannya harus prima, dengan begitu supaya perkantoran Kecamatan itu representatif,” pinta Wabup.

Dan setiap Kecamatan, sambung Wabup, harus betul-betul layak dan patut untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Saat menanyakan perihal keluhan serta kendala yang dihadapi seperti halnya kebersihan dan kelengkapan lainnya di Kecamatan Tanjung Batu.

Tadi Camat mengatakan seperti hal yang sederhananya, kebersihan serta perawatan halaman perkantoran Kecamatan, ternyata itu tidak ada anggarannya, mestinya itu layak untuk disiapkan anggarannya, kata Wabup.

Dan saya juga berharap kepada Camat Tanjung Batu, untuk menjaga kinerja, mulai dari jam kerja, jangan sampai pukul 3 sore sudah sepi, karena masyarakat butuh dengan kita, dan ingat uang gaji kita itu dari masyarakat, ucap Wabup.

Ditempat yang sama Camat Tanjung Batu Dasri H Ishak, S.IP, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Ogan Ilir, dan apa yang disampaikan oleh Wabup tadi menjadi masukan bagi kami, dan akan kami laksanakan semaksimal mungkin, ujarnya.

Teks : Ril
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait