Wakapolda Sumsel Ajak Personil Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Selama Fornas VI

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Menyambut Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Sumsel, Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH memberikan arahan dan pengecekan personel Ditsamapta Polda Sumsel. Dalam rangka pelaksanaan fungsi Samapta mengenai pengamanan.

Hal ini disampaikan oleh Brigjen Pol Rudi di lapangan apel kepada personel Ditsamapta Polda Sumsel dihadiri beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, Kamis (30/6/2022).

“Dalam kegiatan Fornas nanti ada beberapa daerah yang datang ke wilayah kita dengan jumlah orangnya lebih kurang sekitar 12.000,” ujarnya disela-sela Apel di halaman Mapolda Sumsel.

Dirinya menjelaskan, bahwa ada 24 cabang olahraga yang akan dipertandingan dalam Fornas VI nanti yang digelar di Palembang, Ogan Ilir (OI) dan Banyuasin.

“Dengan hadirnya saudara kita ini perlu kehadiran dan kiprah kalian semua personel Ditsamapta Polda Sumsel dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di Sumsel,” katanya.

Brigjen Pol Rudi menambahkan, bahwa ini tugas personel Ditsamapta Polda Sumsel untuk memberikan kesan baik kepada tamu-tamu yang akan datang dalam kegiatan Fornas VI di Sumsel tersebut.

“Berikan kesan yang sangat istimewa dan beri tahu mereka bahwa wilayah kita ini aman. Apalagi semua masyarakat kita tidak ketakutan dalam hal berbelanja, menginap maupun parkir,” jelas Alumni Akpol 93 itu.

Untuk itu lanjut dia, bahwa untuk menampilkan perubahan itu tidak terlepas peran personel Ditsamapta Polda Sumsel. “Itulah fungsi serta peranan dari kalian semua untuk memberitahukan kepada tamu-tamu kita bahwa wilayah kita ini aman jadi oleh karena itu kita harapkan kalian semua dapat menjalankan fungsi kalian hingga terciptalah rasa aman di Sumsel,” bebernya.

Ia berharap, dengan upaya yang dilakukan selama pergelaran Fornas VI di Sumsel dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kendala khususnya dalam hal keamanan. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *