Wakil Bupati Apresiasi Giat SMSI Lahat Peduli Lingkungan Hidup Dunia

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Wakil Bupati Lahat H.Haryanto apresiasi giat Organisasi Media Online Lahat yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lahat didalam pelestarian Lingkungan Hidup 2021.

Hal ini disampaikannya langsung saat menghadiri penanaman bibit Pohon Jati dan pelepasan bibit Ikan di Sungai Lematang di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,Jum,at (16/7)

” Alhamdulillah Saya sebagai Wakil Bupati Lahat mewakili Bupati Lahat mengapresiasi apa yang telah di gelar Oleh SMSI Lahat hari ini,” ujar Haryanto dihadapan Awak Media.

Lebih Lanjut Dirinya menambahkan, dengan apa yang telah dilakukan SMSI Lahat hari ini diharapkan dapat diikuti oleh organisasi media Lainnya.

” Kita berharap Apa yang di lakukan rekan-rekan Media yang peduli dengan Lingkungan Hidup dapat di ikuti oleh Organisasi media Lainnya,” sambung Hariyanto.

Sementara itu Ketua SMSI Lahat Baraf Dafri pada awak media mengatakan, dalam pelaksanaan Hari Lingkungan Hidup Tahun 2021 pihaknya melakukan penanaman 15 Bibit Pohon Jati dan pelepasan Bibit ikan di sungai Lematang.

“Hari ini kita melakukan penanaman 15 bibit pohon Jati dan Pelepasan 10 kantong bibit ikan di sungai Lematang dan Alhamdulillah tadi kita telah menyaksikannya langsung penanaman bibit pohon jati dan pelepasan Bibit Ikan yang dilakukan oleh Wakil Bupati bersama pejabat lainnya,” ujar Ketua SMSI Lahat.

“Selain bibit pohon jati kita juga membagikan 15 bibit Alpukat ke Masyarakat sekitar,” tutupnya.

Pantauan awak media, turut hadir dalam giat tersebut Unsur OPD Pemkab Lahat, Wakapolres Lahat, Perwakilan Dandim 0405 Lahat, Ketua PWI Lahat, Camat Lahat, Lurah Pasar Bawah.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait