Wakil Bupati Banyuasin, Hadiri Nuzulul Qur’an di Masjid Assyarif VBI

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH menghadiri peringatan Nuzulul Quran 1442 Hijriah yang digelar di Masjid Assyarif Villa Bukit Indah Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III.

Kegiatan disponsori PT Bernai Utama Sejahtera (BUS) dan BAZNAS Banyuasin, mengusung tema Alquran sebagai pedoman dan Sumber inspirasi sukses dalam kehidupan. Turut hadir, Sekcam Banyuasin III Santo, Direktur PT Bernai Utama Sejahtera Syaripudin dan tokoh masyarakat Pangkalan Balai.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono mengajak masyarakat Villa Bukit Indah agar semakin mencintai Alquran sebagai pedoman untuk hidup selamat dunia akhirat.

“Dengan adanya peringatan Nuzulul Qur’an ini mudah mudahan kita semakin cinta Alquran, tersinari oleh cahaya kebenarannya sehingga hidup dan kehidupan menjadi terarah serta mendapatkan syafaat dari Alquran,” ajak Wabup.

Kendati acara sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat warga Bukit Indah untuk menyemarakkan kegiatan tersebut. Direktur PT Bernai Utama Sejahtera Syaripuddin juga mengajak masyarakat agar terus memakmurkan masjid dengan melaksanakan kegiatan positif.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua. Kita harap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan,” ujarnya.

Syaripuddin juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono, Sekcam Banyuasin III dan masyarakat yang menyempatkan hadir pada kegiatan tersebut. “Terimakasih juga kepada para panitia yang mempersiapkan kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait