Wakil Bupati Banyuasin Resmikan Jalan Penghubung Dermaga KAI

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Pemotongan tumpeng dan makan bersama sebagai wujud rasa syukur Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, untuk meresmikan pemanfaatan sebagian Kawasan Hutan Taman Nasional (TN) Sembilang. Guna pembangunan Jalan Penghubung dan Dermaga penyeberangan Kecamatan Karang Agung Ilir (KAI) di Desa Sungsang II.

Peresmian jalan sepanjang 5 Km dengan lebar 13 m ini, juga dilanjutkan dengan pemasangan patok batas jalan secara simbolis. Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono mengatakan, dengan dibangunnya jalan penghubung ini bisa membangkitkan semangat masyarakat, dan bisa membangkitkan perekonomian masyarakat.

“Ya, ini merupakan cita-cita kita sebagai bupati dan wakil bupati untuk bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Dan bisa mengurangi apa yang menjadi kesulitan masyarakat,” kata Wabup Slamet dalam penyampaian sambutan.

Dirinya berharap ke depan setelah dibangunnya jalan ini, akses perekonomian warga sekitar bisa bangkit dan maju.

“Mudah-mudahan nanti harapan kita dengan adanya jalan penghubung ini perekonomian bisa lebih baik, dan untuk sektor pertanian harga gabah bisa melonjak, serta menggunakan alat yang lebih canggih lagi karena akses yang sudah bagus,” harapnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait