Wakil Bupati H. Ardani Sambut Dukung Penuh Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional ke Pemkab Ogan Ilir

 

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA OGAN ILIR—Terus bergerak dan berkiprah secara dinamis melayani masyarakat, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH melalui  Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah menerima audiensi Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional ke Pemkab. Ogan Ilir Dalam Rangka  akan  dilaksanakan pelatihan 2 Jam Bisa Baca Al-Qur’an. bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir, Rabu (7/2/2024).

Diawali dengan penyampaian program yang disampaikan oleh Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional Ogan Ilir menjelaskan program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur’an dan apa saja yang dipelajari mengenai program yang akan dilaksanakan

“Program 2 jam bisa baca Al-Qur’an ini akan dilaksanakan di bulan Ramadhan dan berharap supaya Pemkab Ogan Ilir menjadi bagian dari program ini”.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menyambut baik program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur’an karena melalui program ini dapat melatih kelancaran membaca Al-Qur’an baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

“Untuk itu Bagian Kesra  dapat mengkoordinir ASN yang ingin mengikuti program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur’an yang nanti akan dilaksanakan di bulan Ramadhan,” ujar Wabup Ardani.

“Diharapkan bagi ASN yang ingin kembali belajar atau belum lancar membaca Al-Qur’an untuk mengikuti program ini nantinya,”  ujarnya.

Teks/Foto: Rel

Editor: Sarono P Sasmito

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 komentar