Wakil Ketua II DPRD Banyuasin Jalin Silaturahmi dengan Para Jurnalis

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Wakil Ketua II DPRD Banyuasin, Noor Ishmatudin yang juga anggota legislatif dari Partai Gerindra Dapil Tiga Kabupaten Banyuasin, silahturahmi bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Banyuasin.

Silahturahmi yang dilakukan di ruang kerjanya tersebut Wakil Ketua DPRD termuda ini mengajak para wartawan untuk hadir, dan menjadi bagian di acara ngunduh mantu di kediamannya pada 28 Maret 2021 mendatang

Di sela-sela perbincangan, Ishmat panggilan akrabnya menceritakan, perjalanannya yang penuh liku-liku dan tantangan yang membuat dirinya duduk di kursi legislatif.

Menurutnya, untuk jadi sukses dengan usia muda harus siap menghadapi risiko dan cobaan yang silih berganti datang.

“Saya pernah merasakan diremehkan, diejek bahkan dikatakan tidak waras, semua pernah saya alami. Namun dengan niat dan tekad yang kuat maka hal itu bisa dilalui,” ucapnya Ishmat.

Di sisi lain, Noor Ishmatudin merasakan sudah terpilih sebagai anggota DPRD Banyuasin membuat dirinya tidak merasa berbangga diri. Kapanpun, ketika ada hajatan atau mau ketemu dirinya, ia selalu menyempatkan diri hadir jika diundang.

“Saya dalam setiap kesempatan akan hadir bila diundang ke acara. Karena itu salah satu niat saya menyambung tali silaturahmi,” tutupnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait