Walikota Pagaralam : Pelaku Usaha Tempat Wisata Wajib Terapkan Protkes

SWARNANEWS.CO.ID,PAGARALAM | Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dan Kapolres Pagaralam, Akbp Dolly Gumara beserta jajaran melakukan rapat koordinasi terkait perayaan Natal dan tahun baru 2021 di Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagaralam, Kamis (24/12/2020).

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dalam arahannya mengintruksikan kepada seluruh pelaku usaha tempat wisata dan tempat penginapan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes), seperti menyiapkan alat Thermogun pengecekan suhu badan, melakukan penyemprotan Disinfektan, serta menolak wisatawan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

Pemkot Pagaralam, lanjut Alpian, akan menerjukan sejumlah petugas seperti petugas kesehatan serta ambulans, Sat Pol PP dan Dishub yang akan ditempatkan bersama TNI, polri di sejumlah pos pengamanan yang terbesar di lima Kecamatan Kota Pagaralam.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam, Dolly Gumara menambahkan, dalam momentum ini dibutuhkan sinergitas dari semua pihak untuk melakukan pengamanan, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru di Pagaralam dapat berjalan dengan lancar.

Teks Reri Alfian
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait