Walikota Pagaralam Pimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala SKPD

SWARNANEWS.CO.ID,PAGARALAM | Walikota Pagaralam Alpian Maskoni memimpin penandatanganan perjanjian kinerja Kepala SKPD beserta Sekda, Asisten dan Staf Ahli Pemerintah Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan, Tahun 2021, bertempat di ruang rapat Besemah I Setdako Pagaralam. Selasa, (05/01/2021)

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana diketahui kinerja Pemerintah Kota Pagaralam selalu di sorot dan dinilai secara langsung maupun tidak langsung oleh masyarakat, “Penilaian baik dan buruknya Pemerintah Kota Pagaralam, tergantung kepada peran Aparatur Pemerintah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”tutur Alpian.

Penandatanganan, lanjut Alpian, perjanjian kinerja dilakukan agar Kepala SKPD dapat menjalankan tugas dan fungsi serta tanggung jawabnya secara maksimal.

“Perjanjian kinerja merupakan komitmen yang harus dipenuhi para pejabat setelah menerima jabatan dari kepala daerah, yang wajib ditanda tangani setiap tahunnya,”tuturnya.

Lebih jelas Alpian, perjanjian kinerja sebagai wujud komitmen Pemerintah Kota Pagaralam dalam upaya penguatan akuntabilitas kinerja dan kemajuan reformasi birokrasi dalam mewujudkan manajemen Pemerintah yang efektif, transparan, Akuntabel dan menjadi tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja dari Aparatur Sipil Negara.

Teks :  Reri Alfian

Editor : Swrono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait