Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan Etalase Untuk Pelaku UMKM

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Untuk memajang jualan sehingga menarik dan enak dipandang mata tentu perlu Etalase. Melalui Dinas Perindagkop UMKM Pagaralam, pedagang kecil atau pelaku UMKM  mendapatkan bantuan etalase gerobak dan etalase biasa.

Penyerahan bantuan etalase ini diserahkan langsung kepada yang berhak menerima oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Selasa (09/02/2021) di halaman kantor Dinas Perindagkop.

Pada kesempatan ini Walikota Pagaralam berpesan agar bantuan yang diterima tidak lupa dijaga dan dirawat, “jaga dan pelihara etalase ini agar manfaatnya lebih lama dirasakan,” tuturnya.

Selain itu Alpian juga mengingatkan untuk tidak memperjual belikan bantuan yang diterima, jaga dan rawat gunakan sebagaimana mestinya.

Sementara Kepala Disperindagkop UMKM Pagaralam melalui Kabid Perdagangan, Suprianto menjelaskan, ada 10 unit etalase yang diserahkan 5 unit etalase gerobak dan 5 etalae biasa.

“Setidaknya dengan bantuan ini pajangan dagangannya lebih tertata dan teratur, mudahan-mudahan bantuan kedepannya lebih banyak lagi,” cetusnya.

Teks : Reri Alfian
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *