Walikota Palembang Sampaikan LKPJ Tahun 2020

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Walikota Palembang H Harnojoyo menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tahun 2020. Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang ke-2 Masa Persidangan I Tahun 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (15/03/2021).

Dalam rapat yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota, Sekretaris Daerah serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Palembang tersebut, Walikota Palembang Harnojoyo menyampaikan capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palembang tahun 2020.
Dirinya memaparkan, mengenai target PAD tahun 2020 yaitu sebesar 1,4 triliun rupiah dan tercapai 1,15 triliun rupiah atau mencapai 71%.

Kendala capaian PAD selama tahun 2020 ialah covid-19. Tidak bisa dipungkiri selama pandemi memang sangat mempengaruhi PAD Kota Palembang. “Namun Alhamdulillah, tidak sampai di bawah lima puluh persen dari target,” ungkap Harnojoyo seusai rapat.

Harnojoyo juga mengatakan, akan mengevaluasi berbagai target dan capaian tahun 2020 agar nantinya di tahun 2021 capaian kerja Pemerintah Kota Palembang akan maksimal.
“Dengan adanya vaksin ini juga membuat kita agak merasa lega, dan mudah-mudahan pandemi segera berakhir serta PAD tahun 2021 ini tercapai 100%,” tutupnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait