Walikota Pertama Pagaralam Tutup Usia

Djazuli Kuris salah satu tokoh Peduli Pers

SWARNANEWS.co.id PAGARALAM- Kabar duka menyelimuti kota Pagaralam salah satu Putra terbaik ( founding fathers ) atau pendiri Serta membangun kota Pagaralam ialah,H.Djazuli Kuris Mantan Walikota Pagaralam dua Priode akhirnya tutup usia,Rabu (08/09) sekitar pukul 05.30 pagi tadi.

Jenazah rencanaya dikebumikan di kediamanya komplek jalan air perikan kelurahan nendagung kecamatan Pagaralam Selatan,  beliau adalah walikota pertama dan dari kepemimpinanyalah banyak tercetus ide-ide serta sentuhan dingin beliau banyak menoreh pembangunan kota pagaralam, Lapangan terbang hingga pembangunan jalan dimana-mana dan pada sektor pertanian perkebunan.

Ketua PWI kota Pagaralam, saat di wawancara membenarkan kabar duka ini, bapak H djazuli adalah orang baik, pemimpin yang tegas, supel dan selama dua priode beliau menjadi walikota pagaralam banyak pembangunan kota pagaralam hingga seperti yang kita nikmati saat ini, “kata asnadi.

Bahkan terutama Ditangan dingin Beliau pembangunan berjalan cukup pesat yang merubah wajah Pagaralam, yang kini diteruskan oleh walikota-walikota selanjutnya.

Saya mewakili seluruh Anggota Persatuan Wartawan indonesia dan pengurus PWI, mengucapkan Selamat jalan pak Djazuli, nama dan jasamu tetap terpatri didalam lubuk hati masyarakat kota Pagaralam, jasamu akan terus dikenang dan menjadi sejarah pembangunan kota pagaralam.” Tutupnya. ( Septiansyah )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait