Walikota Terima Audiensi OC dan SC KAHMI Lubuklinggau

SWARNANEWS.CO.ID, LUBUKLINGGAU | Panitia Organizing Comite (OC) dan Stering Comite (SC) Pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Lubuklinggau, mengadakan audiensi dengan Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, Sabtu siang (29/5/2021) di kediaman Pendopo di Jalan Patimura Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Acara audiensi dihadiri Ketua Pelaksana Riduan SPd MPd, Sekretaris Pelaksana Aswar Liansyah SPd MPd, Bedahara Jamil Amir Sikumbang SHI bersama Kordinator SC Saprin Rais SPd, Rudi wijaya SH MSi.

Acara pelantikan MD KAHMI Kota Lubuklinggau akan dilaksanakan pada 4 Juni 2021 hari jumat pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Embun Semimbar Gedung STKIP dengan tema “Integritas Alumni HMI demi kelanjutan pembangunan menuju indonesia maju yang diridhoi allah SWT.”

Acara pelantikan ini dihadiri langsung Ketua Umum Majelis Wilayah Prov Sumsel H Joncik Muhamad selaku Bupati Empat Lawang, Sekretaris Umum H Arianto Dina, Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe, beserta jajaran Pengurus MW Kahmi Sumsel.

“Pelantikan juga akan dihadiri kepengurusan lebih kurang seratus orang beserta undangan. Acara pelantikan sesuai arahan walikota akan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Panitia sendiri mempersiapkan hend sanitizer, masker serta tempat duduk yang berjarak 1 m sesuai Prokes,” ujar Ridwan Ketua Panitia Pelantikan.

Untuk kepengurusan MD KAHMI Kota Lubuklinggau akan dilantik langsung Ketua Umum H Joncik, serta pembacaan SK kepengurusan akan dibacakan Sekretaris Umum H Arianto Dina.

Saprin Rais Selaku Kordinator SC menambahkan, dalam audiensi pihaknya juga meminta kepada Walikota Lubuklinggau untuk bisa memfasilitasi gedung Sekretariat KAHMI Lubuklinggau.

Sementara Walikota Lubuklinggau mengucapkan terimakasih karena dirinya telah diundang untuk menghadiri pelantikan tersebut.

“Saya sangat bangga dan terimakasih kepada keluarga besar KAHMI Lubuklinggau diundang untuk acara tersebut. Insya Allah saya hadir dan saya mensuport acara kegiatan KAHMI tersebut. Untuk masalah Sekretariat KAHMI ada gedung di atas lantai dua Diskominfo Lubuklinggau nanti bisa Dipakai untuk sekretariat KAHMI. Nantinya Adinda Rudi Wijaya selaku bendahara umum KAHMI dan kordinator SC pelantikan coba kordinasi ke bagian Aset Pemkot Lubuklinggau,” ujarnya.

Setelah acara pelantikan Walikota Lubuklinggau bersama Ketua Umum H Joncik Muhamad akan Sholat Jumat bersama di Masjid An Nasir Sohe di Jalan Lintas Selatan.

Teks : Ril
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait