Wanginya Keuntungan Paper Flower

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Bisnis craftfy paper flower atau bunga kertas di Palembang sangat menjanjikan. Peluang inilah yang menjadi sumber penghasilan Juwita Asmara dengan kreatifitas yang dimilikinya kini usaha yang digelutinya ini semakin laris di pasaran.

“Usaha craftfy paper flower saat ini berjalan hampir 2 tahun, dengan modal awal hanya Rp. 100.000 berawal dari menawarkan pada teman – teman terdekat timbulah ide untuk usaha ini” Jelas Juwita saat di wawancarai Kamis (12/7).

Ada berbagai macam Model bunga seperti rose, aster, lavender Harga variatif mulai dari Rp. 10.000 pertangkai dan ada yang di bucket mulai dari harga Rp. 25.000 saat ini pangsa pasar dari usaha ini sudah memiliki pelanggan dari berbagai daerah seperti batu raja, lubuk linggau, Sekayu namun masih terkendala masalah pengiriman jadi pelanggan harus datang sendiri dan biasanya membeli dengan jumlah banyak, Papar Juwita.

Saat ini omset dalam satu bulan bisa mencapai 12 Juta rupiah. Selain omset yang lumayan besar usaha ini juga sudah membantu membuka lapangan kerja baru, saat ini saja sudah ada 4 orang yang bekerja denganya namun jumlah pekerja bisa bertambah mengingat jumlah pesanan yang didapat tiap bulanya.

Bagi yang berminat untuk memesan dan membeli bunga secara langsung datang saja ke komplek Bukit Nusa Indah blok D no 147 Kebun Bunga KM 9 Kecamatan Sukarame, jelasnya. (*)

Teks : Fuad
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait