Warga Geram, Pelaku Pembakaran Dekat Pasar Gubah Dipukuli

TNTNEWS.CO.PALEMBANG – Meski diguyur hujan namun tidak menyurutkan langkah Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda untuk mendatangi korban musibah kebakaran di kota Palembang.

Hari ini, bersama jajaran Pemkot Palembang dan Pemuda Pancasila kota Palembang turun ke lokasi kebakaran di Jalan KH Ahmad Dahlan, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil (Dekat Pasar Gubah), Selasa (26/1/2021).

” Saya prihatin atas kejadian ini, namun jangan berkecil hati, Pemkot Palembang akan terus hadir mendampingi untuk membantu masyarakat yang sedang terkena musibah. Karena ini sudah tanggungjawab Pemerintah,” ucapnya.

Disisi lain, Fitri menegaskan untuk pelaku pembakaran yang saat ini sedang diamankan agar segera di serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengusirnya lebih lanjut.

” Saya berharap warga tidak main hakim sendiri, serahkan pelaku kebakaran ini kepada pihak polisi,” ucapnya.

Meskipun demikian, warga tidak mendengarkan perkataan Wakil walikota. Karena kesal dengan pelaku pembakaran ketika akan di bawah kedalam mobil untuk di serahkan kantor polisi oleh satgas pemuda Pancasila kota Palembang.

Beberapa tembakan aparat kepolisian tidak dihiraukan warga. Sontak dan geram sehingga dipukuli sampai babak belur, sebab pelaku yang membakar rumahnya. Sehingga warga tidak ada tempat tinggal.

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait