Warga Taja Indah Banyuasin Ditemukan Tewas di Kebun Karet

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Warga Desa Taja Indah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, pada Selasa (15/06/2021), mendadak geger. Pasalnya warga setempat yang bernama Mazinator alias Ligat (35), warga Dusun I Desa Taja Indah.

Ligat ditemukan meninggal dunia di areal perkebunan karet yang ada di desa tersebut.

Dari informasi yang disampaikan oleh nara sumber yang dapat dipercaya di Desa Taja Indah, ditemukannya korban yang meninggal dunia di perkebunan karet ini, berawal ketika keluarga korban merasa curiga. Sebab sejak korban berangkat ke kebun karet, hingga menjelang malam, korban belum juga pulang ke rumah.

Keluarga korban yang terdiri Ap, Mz, Pd, dan Yn pun pergi menyusul korban ke kebun karet. Dan setelah tiba di perkebunan karet yang jaraknya cukup jauh dari Desa Taja Indah ini, setelah mencari ke sana ke mari. Akhirnya korban yang benama Marzinator alias Ligat ini pun ditemukan telah meninggal dunia di rerumputan yang ada kebun karet tersebut.

Setelah itu, mereka pun memberitahukan kabar duka ini kepada keluarganya yang lain. Serta melaporkan kepada pemerintah desa, untuk selanjutnya diinformasikan kepada pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi.

Kepala Desa Taja Indah Alpikar, melalui perangkat desanya Budi, membenarkan, adanya warga Desa Taja Indah yang ditemukan meninggal dunia di perkebunan karet tersebut. Dan hingga berita ini diturunkan, pihak kelurga, bersama dengan perangkat desa, dan pihak kepolisian dari Polsek Betung, dan Polres Banyuasin, sedang berada di lokasi kejadian untuk mengevakusi jenazah korban.

“Yah, saat ini, kami masih menunggu di rumah duka, anggota kepolisian dan perangkat desa sedang menuju ke lokasi kejadian,” terangnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait