Wiranto Hingga Moeldoko Hadiri Sertijab KSAU Marsekal Yuyu Sutisna

SWARNANEWS.CO.ID, Jakarta | Marsekal Yuyu Sutisna akan dilantik sebagai Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Serah terima jabatan ini juga dihadiri Menko Polhukam Wiranto serta Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko.

Pantauan di Taxy Way Echo, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (19/1/2018), Wiranto tampak sudah duduk di kursi barisan depan. Disusul Moeldoko yang tiba kemudian. Mereka sempat bersalaman, namun kemudian duduk di deretan kursi berbeda.

Menko Polhukam Wiranto hingga KSP Moeldoko menghadiri sertijab KSAU Foto.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Wakapolri Komjen Syafruddin tiba. Disusul kemudian KSAL Laksamana TNI Ade Supandi dan KSAD Jenderal Mulyono.

Acara serah terima jabatan kini sedang berlangsung. Hadi sudah mulai memimpin upacara. Sementara itu, Yuyu Sutisna tampak siaga berdiri di sisi kiri lapangan.Presiden Joko Widodo melantik Yuyu Sutisna pada Rabu (17/1) lalu. Pelantikan Yuyu juga bersamaan dengan reshuffle kabinet jilid III.

Selain Yuyu, Jokowi juga melantik Sekjen Golkar demisioner Idrus Marham menjadi Menteri Sosial, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko dilantik menjadi Kepala Staf Presiden (KSP) dan Agum Gumelar sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

editor : Sarono ps

sumber : detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar