WO Rini Tidak Pake Mahal

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kebanyakan masyarakat terbelenggu dengan konsep “Nikah Itu Mahal” atau yang punya halaman rumah kecil harus berpikiran menyewa gedung atau hotel yang harganya wah sehingga keluarga mempelai wanita harus ikut nombokin. Mulai saat ini tidak perlu repot lagi, WO Rini hadir memberikan harga terjangkau tidak pakai mahal.

Dengan pengaturan keuangan yang tepat pernikahan minim budget bisa terealisasi. Tapi, mewujudkan pernikahan bagus dan murah memang tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Hal itu juga diakui Owner Wedding Organizer Rini Sriyono.

Tapi jangan kwatir sekarang ada WO yang bisa menyediakan All package mulai dari paket prewedding, pelaminan, tenda bahkan hiburan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Selama ini masyarakat selalu beranggapan kalau pesta pernikahan digedung lebih menarik padahal kalau kita telaah pesta dirumah itu lebih hemat, waktu nya tidak terbatas dan lebih dekat dengan Tetangga dan sanak family.

Bik Cek Rini dan mang cek Yon salah satu pemilik Wedding Organizer dikota Palembang mengatakan kalau pernikahan itu sakral seumur hidup jadi tidak perlu membebankan biaya yang besar untuk kedua belah pihak pengantin.

Berawal dari hobi ngeMC wedding dan jebolan Finalis Presenter TV kota Palembang. Bik Cek Rini siap membantu mempermudah mempersiapkan acara pernikahan bagi calon pengantin, memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan budget, kepuasan kedua belah pihak pengantin itu sangat penting,” ujar Bik cek Rini.

Nah bagi anda yang sudah memiliki pasangan jangan tunda lagi pernikahan anda karena Bik Cek Rini memberikan harga promo paket wedding lengkap mulai dari harga 8.5jt, 17.5jt sampai 25jt. Promo ini berakhir 30 Juli 2018. Anda bisa cek di google map Bik Cek Rini Wedding Organizer dan dekorasi dengan alamat Jl. Silaberanti Ujung (samping RS Muhammadiyah Plaju) Lr. Mufakat Plaju atau bisa menghubungi 087791167030 / 081272906113 (HP/WA).(*)

Teks : Devi
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait