Hari Pertama Pjs Walikota Pagaralam, Fokus Pada Jembatan Endikat dan Liku Lematang

SWARNANEWS.CO.ID, Pagaralam Hari pertama Pjs Wali Kota Pagaralam Musni Wijaya,S.Sos,M.Si , PJS Walikota pagaralam Musni langsung menggelar rapat. Rapat Koordinasi Rencana Penutupan Sementara Ruas Jalan Pada Liku Lematang Km 275+575 dan Jembatan Endikat Km 261+750 yang dihadiri para staf dan asisten.

Staf ahli dan seluruh kepala SKPD serta para organisasi perangkat daerah (OPD),para insan pers, dan seluruh para pengusaha angkutan baik angkutan umum, angkutan hasil tani dan pihak pertamina yang akan melewati jembatan tersebut yang menggunakan angkutan truk dan fuso.dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama di Pemerintah Kota Pagaralam , Kamis (22/3/2018).

Pada rapat yang pertama ini, Musni mengungkapkan untuk melaksanakan tugasnya sebagai Pjs Wali Kota Pagaralam. Diharapkan dalam melaksanakan tugas ada sinergi dari semua pihak.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri. Harus ada kerja sama dengan seluruh elemen ” ujarnya.

Selain itu, Musni meminta agar Kota Pagaralam tetap kondusif dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada. Sehingga pilkada dapat berjalan dengan baik dan tingkat partisipasi masyarakat semakin baik.

Musni Wijaya langsung focus memimpin rapat kordinasi bersama seluruh Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pengusaha travel, organda dan perwakilan balai besar.

Hadir pula Pihak Balai Besar yang akan mengerjakan pekerjaan jembatan endikat dan liku lematang. Jika dilihat dari kondisi saat ini memang jembatan endikat harus segera diperbaiki. Namun agar tidak ada yang dirugikan, maka harus kita bahas bersama masyarakat Kota Pagaralam,” ujarnya dengan tegas

Ditambahkannya, diundangnya para pengusaha angkutan di Pagaralam dalam rapat ini bertujuan juga mendengarkan langsung paparan dari balai besar.

“Kita perhatikan dulu progran kerja pihak balai besar. Nanti baru kita bahas dampak-dampaknya,” ujarnya.

Dan kita juga berharap agar seluruh lapisan elemen mendukung karena ini rencana akan ditutup selama 2 bulan. Dan kita akan terus berkoordinasi agar penutupan endikat yang rencana akan ditutup sesudah Hari Raya Idul Fitri mendatang mengingat kepentingan masyarakat Pagaralam khususnya dan masyarakat umum lainnya karena ini akses jalan negara. Sehingga dampak kerugian yang pasti ada bisa diminimalisirkan.

Teks : Hairul/Rina

Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *