Ishak Mekki Janjikan Seluruh Jalan Provinsi Mulus dalam Satu Tahun

SWARNANEWS.CO.ID, PALI |Ishak Mekki dan Yudha Pratomo paslongub dan Wagub Nomer urut 3 janjikan seluruh jalan provinsi Sumatera Selatan dalam satu tahun kepemimpinannya apabila dirinya terpilih akan mulus semua.

Hal itu disampaikan Ishak Mekki calon gubernur nomor urut 3 didampingi Yudha Pratomo calon wakilnya saat sambangi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk meresmikan posko pemenangan pasangan yang diusung tiga partai politik yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB),Senin (5/3/2018) di Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi.

“Urat nadi menggerakan ekonomi kerakyatan adalah infrastruktur jalan, jadi apabila jalan rusak pastinya pertumbuhan ekonomi terhambat. Jadi saya punya program dimana dalam satu tahun, jalan-jalan provinsi semuanya bakal mulus,” ucapnya dihadapan ratusan warga yang padati posko pemenangan dan berjanji juga bakal membantu pembangunan jalan kabupaten.

Untuk lebih mendongkrak ekonomi masyarakat,Ishak Mekki bakal membantu 10.000 kelompok UKM sebesar Rp 10 juta/tahun.

“Bagi pedagang kecil yang susah berkembang, maka saya punya program bantuan yang menyentuh langsung pelaku usaha kecil dan menengah. Dengan adanya bantuan tersebut niscaya para pedagang kecil bisa tumbuh berkembang untuk meningkatkan pendapatannya. Dengan demikian, apabila jalan mulus, pelaku usaha dibantu, masyarakat Sumsel sejahtera bisa tercapai,” tukasnya.

Meningkatkan harga getah karet, Politisi Partai Demokrat ini telah berkonsultasi dengan investor dari malaysia untuk membangun pabrik ban di Sumsel.

“Kita harus miliki pabrik pengolahan karet seperti pabrik ban, agar harga getah tidak tergantung lagi terhadap harga global. Saya sudah bertemu dan berbincang-bincang dengan pengusaha asal Malaysia untuk bangun pabrik ban di Sumsel,” imbuhnya.

Selain peningkatan sektor ekonomi, Ishak Mekki juga mengenalkan program internet gratis di seluruh pelosok Sumsel.”Kita butuh informasi, untuk itu melalui internet gratis sampai ke pelosok akan membantu masyarakat mengetahui perkembangan dunia terbaru,” katanya.

Ishak Mekki juga bertekad meneruskan program sekolah dan berobat gratis. “Saat ini banyak keluhan masyarakat akan adanya pungutan ketika anak-anak bersekolah dan saat berobat,kedepan hal itu tidak akan terjadi, karena apabila saya terpilih program sekolah dan berobat gratis akan diteruskan dan akan diperbaiki,” tandasnya.

Janji bakal prioritaskan PALI juga dilontarkan Ishak Mekki, apabila di PALI mejadi lumbung suara pemenangan pasangan calon ini.

Sementara itu, Devi Haryanto ketua DPC Partai Demokrat PALI menjelaskan tujuan didirikannya posko pemenangan Ishak-Yudha.  “Posko didirikan dengan tujuan kebersamaan satu tujuan yakni menangkan pasangan Ishak-Yudha,” tandasnya.

Editor: Sarono PS

Sumber: SinarSumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *