Alfamart Minimalisir Keluhan

Laporkan ke Customer Care 1500959

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG -Dalam rangka memperingati hari konsumen, Alfamart menghusung tema kerja 2018, memenangkan hati bagi para konsumen akan terus meminimalisir keluhan konsumen.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart Branch Palembang) khususnya, terus berupaya dan berkomitmen untuk menjamin kenyamanan, kepuasan bagi para pelanggan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya.

Hal ini diungkapkan Branch Corporate Communication Specialist Alfamart Branch Palembang, Renda Yudha, saat dihubungi Swarnanews, Jum’at (14/9) siang.

“Kami benar-benar menjaga konsumen, baik itu dari pelayanan dan kenyamanan saat berbelanja, agar costumer merasa puas,” singkatnya.

Lebih lanjut, Renda menjelaskan soal yang menyangkut terhadap oknum pegawai yang curang terhadap konsumen, apabila memang ada kejadian atau masalah saat berbelanja, konsumen bisa melaporkannya ke customer care 1500959.

“Saya mewakili dari humas PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart Branch Palembang), mohon maaf kalau ada tindakan oleh oknum pegawai yang ada ditoko, apa pun segala bentuk kecurangan, hal tersebut tidak diperkenankan oleh pihak Alfamart,” terangnya.

Ia pun berpesan dan berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat Palembang, jika memang merasa ada keluhan terkait dengan toko. “Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada karyawan ditempat, apa lagi di depan pintu masuk toko ada sarana buat keluhan konsumen,” tandasnya. (*)

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *