Perayaan Imlek, Jalin Silaturahmi Dengan Kebaikan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Perayaan tahun baru Imlek 2057, tokoh masyarakat etnis Tionghoa di Kota Palembang menggelar silaturahmi kepada kerabat dan teman-teman.

Hal tersebut nampak di kediaman Dani Candra salah satu tokoh masyarakat asal Tionghoa, di jalan Swadaya Kecamatan Kemuning, Selasa (5/2/2019)

“Saat ini, perayaan Imlek sama seperti tahun kemarin tidak jauh berbeda. Kita lakukan penuh kesederhanaan tidak begitu heboh hanya makan-makan,” ujar Dani

Menurut Dani, Perayaan Imlek tahun ini tidak ada yang spesial dan khusus. Apalagi bertepatan tahun Babi yang menandakan kebaikan dan keberuntungan.

“Apalagi nanti akan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres. Tapi yang terpenting membina untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik. Kita berikan terbaik bagi negara,” kata Dani.

“Diharapkan, menghadapi Pileg dan Pilpres agar bisa kompetitif, aman, nyaman serta suportif. Sehingga membuat tahun ini agar lebih baik dan bermanfaat,” pungkasnya

Tamu yang hadir yakni, Pangdam II Sriwijaya Mayjend TNI Irwan, Lamhanas, Danlanud dan lainnya. Sedangkan, Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen pol Zulkarnaen Adinegara sedang dalam perjalanan, jelasnya.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Please let me know if you’re looking for a article writer for your weblog. You have some really great posts and I believe I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I’d absolutely love to write some articles for your blog in exchange for a link back to mine. Please blast me an e-mail if interested. Many thanks!