Dandim Palembang Cek Langsung Anggota Usai Cuti Lebaran

SWARNANEWS.CO.ID,PALEMBANG | Setelah habis melaksanakan cuti lebaran 2019. Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS melakukan pengecekan bagi personel militer dan PNS Kodim 0418/Palembang sebanyak 208 orang. Sekaligus dilanjutkan acara Halal Bihalal, di Halaman Parkir Kolam Renang Garuda Jln. Hang Suro Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Rabu (12/6/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tri Cahyono beserta para Perwira Staf, para Danramil dan seluruh anggota jajaran Kodim 0418/Palembang.

Selaku bertindak inspektur upacara, Komandan Kodim 0418/Palembang menyampaikan, selaku pribadi dan dinas saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

“Terima kasih saya ucapkan kepada anggota yang telah melaksanakan cuti baik gelombang 1 maupun 2 yang telah menepati waktu kembali, Untuk yang tertua dimasing-masing bagian cek kembali dan pastikan anggotanya benar dalam keadaan aman setelah melaksanakan cuti lebaran,” kata Dandim Palembang.

Apabila selama pelaksanaan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H ada masalah dan kendala agar segera dilaporkan kepada atasan di satuan Koramil dan Staf masing-masing sesuai hirarki agar kendala dan masalah tersebut bisa diselesaikan dengan aman.

Lanjut Dandim, dengan usai melaksanakan Idul Fitri 1440 H, mari kita buka lembaran baru dengan rasa kekeluargaan, keakraban dan kebersamaan dalam menjalankan tugas selanjutnya. “Saya berharap seluruh anggota Kodim 0418/Palembang kembali kefitrah dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodim 0418/Palembang menjaga keamanan dan ketertiban Kota Palembang yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini kita wajib mengantisipasi perkembangan situasi menjelang sidang MK terkait pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

“Saya berharap Babinsa Kodim 0418/Palembang bisa menjalankan perannya untuk melaksanakan Komsos ke masyarakat dengan menenangkan dan mengajak masyarakat untuk tetap damai, aman serta sabar menunggu hasil sidang MK dengan tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat merugikan kita semua,” pungkasnya.

Teks : Herwanto
Editor: Asri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *