Yulian Gunhar Siap Turun Gunung

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Akibat penurunan jumlah kursi legislatif di DPRD Kota Palembang dari 9 kursi di tahun 2014 menjadi 7 kursi di tahun 2019. Politisi senior partai PDIP Yulian Gunhar siap turun gunung untuk membenahi dan membesarkan partai berlambang moncong putih.

” Saya merasa terpanggil untuk membenahi itu, sebagai anggota DPR RI fraksi PDIP siap untuk maju dan bertarung
dalam pemilihan ketua DPC PDIP Palembang,” katanya kepada wartawan saat dibincangi, Rabu (3/7/2019).

Kemudian, dirinya siap akan mengembalikan kejayaan partai terutama di Kota Palembang, seandainya diberikan amanah untuk memimpin partai Moncong Putih.

“Alhamdulillah, dukungan terus mengalir dari para kader dan simpatisan. Karena kader merasa resah dengan berkurangnya jatah kursi di DPRD Kota Palembang. Jika jatah kursi melebihi otomatis akan mempengaruhi di pemerintahan untuk mengambil suatu kebijakan dan pengawasan,” ujar Kakak Kandung Bupati Ogan Ilir.

Menurut Gunhar, sebagai partai wong cilik bagaimana cara untuk mensejahterakan rakyat. Apabila di parlemen sedikit otomatis sistem pengawasan akan berkurang di pemerintahan.

” Jika diberikan amanah saya siap mengembalikan kejayaan partai Moncong putih dan mohon doa serta dukungan,” tutupnya.

Diketahui biodata pria kelahiran Palembang merupakan dua kali menjabat wakil ketua DPRD Ogan Ilir periode 2004-2009,2009-2014. Dan anggota DPR RI dari 2014 sampai sekarang terpilih kembali.(*)

Teks : Hermanto
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *