IPC Palembang Kembali Berprestasi di Ajang #1 Customer Choice Satisfaction Award 2020

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Bertempat di Puri Putri Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta pada hari Jumat (28/8/2020), IPC Palembang meraih penghargaan dalam kategori “The Most Reliable And Recognized Port Company in Quality Best Service of The Year 2020” pada ajang ” #1 Customer Choice Satisfaction Award 2020” yang diselenggarakan oleh pihak Indonesia Development Achievement Foundation bekerjasama dengan Venna Event Management.

Penghargaan ini secara langsung diberikan oleh Staff Ahli Menteri Hubungan Antar Lembaga Kementrian Koperasi dan UMKM RI, Bpk. Ir. Luhur Pradjarto, MM. Selain IPC Palembang, penghargaan juga diberikan kepada PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil memberi kepuasan kepada pelanggan yang diberikan kepada IPC Palembang atas kinerja dan pelayanan terhadap pelanggan. Tujuan pemberian penghargaan ini untuk menggalang dan membudayakan kebersamaan antara pemerintah dan para pelaku dunia usaha serta pendidikan, menampilkan sosok dari berbagai kalangan yang berhasil mengukir karya nyatanya dalam mengisi pembangunan di Indonesia maupun di daerahnya masing-masing sebagai alat pendorong untuk meningkatkan pembangunan nasional. (*)

Teks: ilham
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *