Kapolres Lahat Pimpin Langsung Kesiapan BKO Pengamanan Pemilukada Tahun 2020

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT I Kapolres Lahat AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK Memimpin apel kesiapan personel Polres Lahat BKO ke Polres Musi Rawas dalam rangka pengamanan Pemilukada tahun 2020, Senin (7/12) bertempat dilapangan Mapolres Lahat.

Dalam amanatnya kepada personel BKO Polres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono,S.Ik menyampaikan agar para anggota membawa nama baik Polres Lahat, menjaga kesehatan, kekompakan, netralisme dan laksanakan tugas negara dengan penuh semangat.

Ditambahkannya, Personel BKO Polres Lahat yang BKO ke Polres Musirawas merupakan personel pilihan yang dianggap mampu oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas tersebut.

“Untuk itu sekali lagi kami berpesan kepada seluruh personel BKO Polres Lahat agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan tulus. Semoga tugas ini sebagai ibadah pengabdian kepada negara terutama institusi Polri yang sama-sama kita banggakan dan kita cintai. Sekali lagi jaga kesehatan dan jaga protokol kesehatan. Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat dan turuti perintah perwira pengendali dari Polres Musi Rawas,” ucapnya.

Sebelum malakukan pelepasan, seluruh personil mengawali keberangkatan dengan doa bersama untuk keselamatan personel BKO agar senantiasa aman dalam pelaksanaan pengamanan Pemilukada di Musirawas khususnya dan Polres jajaran Polda Sumsel yang melaksanakan Pemilukada pada umumnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *