Libur Nataru, Polres Pagaralam Tindak Tegas Pelanggar Prokes

SWARNANEWS.CO.ID, PAGARALAM | Untuk menjaga Khantibmas serta meminimalisir penyebaran Covid-19 menjelang libur natal dan tahun baru (Nataru), khususnya di Kota Pagaralam, Polres Pagaralam bersama Danramil 0405 dan Sat Pol PP Pagaralam mengadakan Confrence Pers di Mapolres Pagaralam. Kamis (17/12/2020).

Akbp Dolly Gumara S.IK, MH, Kapolres Pagaralam mengatakan, saya perkirakan dan prediksi Kota Pagaralam akan terus terjadi penambahan wabah Covid-19, menyikapi hal demikian yang saya perlu himbau dan tekankan kepada seluruh masyarakat agar menjaga khantibmas tetap kondusif.

Lanjut Dolly, menjaga tidak terjadinya penyebaran Covid-19, melalui upaya-upaya pribadi dan bersama-sama agar tidak terjadi penyebaran yang masif. Tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul, tidak melakukan kumpul massa, tidak melakukan perayaan-perayaan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak apalagi tidak mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Apabila ada yang menggerakkan, ada yang menghasut baik secara media sosial maupun secara nyata atau langsung, saya sebagai Kapolres Pagaralam secara tegas dan bersama TNI dan Satpol PP akan melakukan tindakan sesuai peraturan yang belaku,” ujar Kapolres.

“Dan saya tidak segan-segan melakukan tindakan hukum apabila setelah apa yang saya sampaikan ini dilanggar, karena sudah jelas kita sekarang lagi berperang melawan Covid-19,” pungkasnya.

Teks : Reri Alfian
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *