BSB Harus Unjuk Gigi dan Lebih Bernyali

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kepala Samsat UPTB Palembang 3, Deliar Marzoeki MM berharap Bank Sumsel Babel (BSB) akan lebih baik dalam artian berani dan mempunyai nyali dalam menarik nasabah.

Hal tersebut diungkapkan usai pelantikan Komisaris utama Bank Pembangunan Daerah Sumsel Babel, Eddy Junaidi oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, di Gedung Bina Praja Pemprov Sumsel, Jumat (3/1/2020).

Menurut Deliar, kenapa bank-bank lain itu bisa seperti kompetitor bank bjb, jawabnya karena bank tersebut manuvernya sangat bagus sekali. Kalau kita mempunyai bank Sumsel, berarti harus berani dalam artian terus berinovasi.

“Apa yang disampaikan Pak Gubernur tadi semuanya benar, jika sudah kadaluarsa jangan ditampilkan. Saya yakin Komisaris utama BSB yang baru dilantik sudah paham dan mengerti di pemerintahan,” ungkapnya

Deliar berharap mudah-mudahan Komisaris utama baru bisa menyesuaikan dengan dewan komisaris direksi sehingga bank Sumsel bisa terarah terutama dalam kekompakan, bernyali dengan berazaskan kepatutan seperti diarahkan Pak Gubernur,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *