Sebanyak 93 ASN Kemenag Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | 93 Orang Aparatur Sipil Negera (ASN) dilingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten OKU Timur menerima  penghargaan Satyalancana Karya Satya.

Penyerahan  penghargaan  ini diserahkan langsung Kakankemenag OKU Timur H. Abdul Rosyid SAg, MM.MSi saat memperingati HAB Kementerian Agama ke-75 yang berlangsung di halaman MAN 1 OKU Timur Belitang, Selasa (05/01/2021).

Kakankemenag OKU Timur H Abdul Rosyid mengatakan, pemberian penghargaan satyalencana ini merupakan apresiasi dari negara terhadap ASN yang telah bekerja penuh kesetiaan kepada pancasila, undang-undang, negara dan pemerintah.

Selain penghargaan dari Presiden RI, H. Abdul Rosyid juga mengatakan, ini adalah kebanggaan yang mempunyai arti sangat penting bagi setiap ASN untuk lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan serta semangat dalam melayani umat.

” ASN yang menerima penghargaan Satyalencana ini diperuntukkan kepada ASN yang masa kerjanya sudah mencapai 30,20 dan 10 tahun pengabdian,” jelas Rosyid.

Adapun ASN yang menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya ini merupakan ASN yang  masa kerjanya  30 tahun sebanyak 1 orang. Masa kerja 20 tahun sebanyak 28 orang dan masa kerja 10 tahun sebanyak 64 orang dengan jumlah total sebanyak 93 orang ASN.

Pada kesempatan yang sama Rosyid mengucapkan selamat kepada ASN yang  menerima penghargaan. Meskipun d! usia 75 tahun Kementerian Agama ini begitu banyak pencapaian yang luar biasa.

Tentunya hal ini tercapai atas kontribusi ASN Kemenag yang sepenuh hati memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai momentum untuk menguatkan niat dan motivasi kerja guna pencapaian yang lebih baik.

“Terimakasih atas pengabdian bapak ibu semuanya, semoga ini menjadi pemicu semangat ASN lainnya dalam meningkatkan prestasi kerja pada masa yang akan datang,” pungkasnya.

Teks : Prabu
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *