Warga Desa Raja Barat Tanah Abang di Gegerkan Penemuan Mayat

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Warga Kecamatan Tanah Abang, mendadak gempar kaget setelah mendapat kabar bahwa warga Desa Raja Barat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) provinsi sumatera selatan (Sum-sel) menemukan mayat laki-laki tergeletak di tengah hutan kebun karet.

Menurut informasi dari beberapa awak media yang sempat menghubungi Kepala Desa Raja Barat, Hendi Kodar, Kades menjelaskan, awal nya salah satu warga Desanya yang mengimformasikan kalau ada mayat laki-laki tergeletak di kebun karet.

“Mayat dengan ciri rambut hitam kulit kuning tinggi lebih kurang 160 cm dan hanya menggunakan celana dalam warna merah maron .Mayat tersebut pertama kali di temukan Hendri warga Desa Raja saat lagi menyadap karet,” kata Kades setempat, Hendi Kodar.

Setelah menemukan mayat tersebut Hendri langsung melaporkan kepada Kepala Desa Raja dan Raja barat.

“Mendapat laporan tersebut kami langsung melaporkan ke Polsek Tanah Abang kepolisian sektor Tanah Abang melakukan pengecekan ke TKP,” tukasnya.

Dari beberapa sumber yang di himpun awak media ini, mayat laki-laki tersebut adalah warga Desa Purun Timur Kecamatan Penukal.

Kepala Desa Purun Timur Alek Setiawan saat dihubungi awak media ini melalui panggilan telpon, sekira pukul 16:00 WIB Kamis (25/03/2021) membenarkan kalau mayat tersebut adalah warga Desa Purun Timur.

“Ya benar itu warga Desa kami, namanya Leo Candra bin Mustar” jawab Kades Purun Timur.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Ipda Arzuan saat di konfirmasi melalui panggilan telpon juga membenarkan peristiwa tersebut namun dirinya sedang melakukan olah TKP, untuk lebih jelas dan lenkapnya nanti akan diinformasikan melalui rilis Kepolisian.

Teks : Sangkut
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait