Megawati akan hadiri rapat konsolidasi di Palembang

Swarnanews.co.id | Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan menghadiri rapat konsolidasi di Palembang.

“Nanti, akan dilaksanakan rapat konsolidasi di Palembang yang bakal hadir Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri,” kata Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan, Yudha Rinaldi di Palembang, Selasa.

Menurut dia, Ketua Umum itu akan menyampaikan pidato politik terkait dengan pelaksanaan pilkada serentak 2018 dan pemilu legislatif 2019.

Ia mengatakan, rapat konsolidasi yang akan dilaksanakan pada 13 September 2017 itu akan dihadiri sebanyak 3.500 struktur partai tersebut.

Sebanyak 3.500 orang struktur partai itu terdiri atas 1.500 berasal dari Palembang, kemudian dari Banyuasin 1.000 orang selanjutnya Ogan Ilir 500 orang sedangkan sisanya sebanyak 500 dari pengurus partai dari kabupaten dan kota lainnya di Sumsel.

Kalau untuk Kota Palembang itu yang akan hadir pengurus partai sampai ke tingkat ranting, sementara yang lainnya seluruh pengurus DPC dan ketua-ketua PAC.

Ia mengatakan, selain rapat konsolidasi partai pada hari yang sama juga akan dilaksanakan pelantikan badan-badan dan sayap partai PDI Perjuangan. Badan-badan itu seperti ekonomi kerakyatan, ujar Yudha.

Megawati hanya akan menyampaikan pidato politik pada rapat konsolidasi saja terkait dengan pilkada dan pemilu legislatif, katanya.

Pada pilkada serentak 2018 nanti akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.

 

Sumber Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 komentar

  1. certainly like your web-site but you need to take a look at the spelling on quite a few of your posts. Several of them are rife with spelling problems and I in finding it very bothersome to tell the reality then again I’ll certainly come back again.

  2. Hiya! I simply want to give an enormous thumbs up for the good information you’ve gotten here on this post. I will be coming back to your weblog for extra soon.

  3. Greetings I am so delighted I found your web site, I really found you by accident, while I was searching on Aol for something else, Nonetheless I am here now and would just like to say thanks for a marvelous post and a all round entertaining blog (I also love the theme/design), I don’t have time to browse it all at the minute but I have saved it and also included your RSS feeds, so when I have time I will be back to read much more, Please do keep up the excellent work.

  4. I discovered your weblog site on google and verify a few of your early posts. Proceed to maintain up the very good operate. I just additional up your RSS feed to my MSN Information Reader. Searching for ahead to reading extra from you later on!…