MENPAN RB Beri Predikat B Akuntabilitas Kinerja Untuk Kabupaten Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Tjahjo Kumolo, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin atas Akuntabilitas Kinerja tahun 2019, dengan predikat kerja B.

Penghargaan ini diserahkan Menpan RB Tjahjo Kumolo dan diterima Wabup H Slamet Pada acara Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 201di Hotel Radisson Bukit Indah Sukajadi Residential Area, Kota Batam, Kepulauan Riau Senin (10/2/2020).

Di dampingi Inspektur Zakirin dan Kepala Bappeda Litbang Erwin Ibrahim, Wabup H Slamet mengatakan, penghargaan ini merupakan motivasi untuk terus melakukan pelayanan yang makin baik lagi. Dan tentu dibarengi dengan melakukan inovasi-inovasi dan terobosan.

“Ini suatu penghargaan yang luar biasa, dari sekian banyak kabupaten kota se-Sumatera Selatan. Kamibmendapatkan predikat B. Saya dan Bupati Banyuasin mengucapkan ribuan terimakasih kepada para instansi pemerintah kabupaten Banyuasin yang selama ini telah bekerja keras sehingga kita mendapatkan penghargaan tersebut,” terangnya.

Sambung Pak Slamet, walaupun demikian hendaknya Pemkab Banyuasin jangan berbangga hati, karena ini suatu amanat yang harus ditingkatkan. Oleh sebab itu, pihaknya akan melakukan terobosan-terobosan baru guna mempertahankan maupun meningkatkan kualitas kinerja khususnya pelayanan publik agar Banyuasin dapat lebih baik lagi.

“Predikat harus kita tingkatkan, seperti yang dikatakan pak presiden Joko Widodo melalui pak menteri, kita tidak hanya beracuan pada proses, namun kita ingin melihat hasil dari proses yang telah kita lakukan, kami ingin Banyuasin benar-benar bangkit adil dan sejahtera,” tegasnya. (*)

Teks: nasir
Editor: maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *