Hari ini, Bupati Serahkan SK CPNS OI

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | Tidak Kurang dari 164 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ogan Ilir (OI) hari ini menerima SK CPNS OI dan diserahkan langsung oleh Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam ditandai dengan peresmian dan penyerahan surat keputusan Bupati Ogan Ilir tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) daerah pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Formasi tahun 2018.

Acara penyerahan SK CPNS tersebut berlangsung dipendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Kamis (21/03/19).

Bupati dalam arahannya, mengucapkan selamat kepada CPNS yang lulus murni sesuai dengan kemampuan yang ada.

“Selamat kepada saudara yang terpilih sebagai CPNS atau ASN, supaya untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan berkerja tegas untuk mendapatkan tenaga yang profesional sesuai dengan program pemerintah” ujar Bupati.

Bupati berharap kepada CPNS yang terpilih supaya bekerja sebagai pelayan masyarakat dengan disiplin karena diberikan kesempatan untuk mengabdi kepada bangsa Indonesia.

“Bekerja dengan rajin dan disiplin sehingga menjadi ASN yang berprestasi untuk masa depan ogan ilir. Jadilah bagian penting dari pegawai yang propesional sebagai harapan bangsa dan negara,” tutup bupati.

Teks : Ani
Editor : Sarono PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *