Ketua DPC PDIP, Bupati Banyuasin Periode 2018-2023, H Askolani Bagikan Sembako ke Masyarakat

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN – Momentum di Ramadan bulan ini 1445 Dr H Askolani Jasi SH.,MH, Bupati Banyuasin periode 2018 -2023 yang juga ketua DPC PDI Perjuangan mengundang para awak media, Ormas, LSM dan stakeholder lainnya serta Masyarakat Kabupaten Banyuasin, sekitar Banuuasin III di Kantor DPC PDI Perjuangan Banyuasin.

Untuk menghadiri acara berbagi, bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR) dan berbagi rejeki bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin.

H Askolani Jasi juga Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 tahun 2024 ini juga akan ikut bertarung kembali dalam kontestasi ajang pemilihan Bupati pilkada 2024—2029.

Langkah ini menjadi momentum dan berbagi rezeki berupa sembako kepada masyarakat Banyuasin, khususnya Banyuasin III Kelurahan Mulya Aging.

H. Askolani Jasi menyampaikan bahwa momentum di bulan suci Ramadhan. Ini merupakan momentum menuju hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Saya sebagai ketua DPC PDI PERJUANGAN dan Bupati Banyuasin periode 2018-2023 tetap seperti biasa, mengundang dan sedikit berbagi rejeki kepada para awak media, tukang ojek, dan masyarakat Kabupaten Banyuasin seperti Tahun-tahun sebelumnya,” ungkap H Askolani

Askolani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tukang ojek dan masyarakat yang telah hadir berjumlah kurang lebih 2500 kupon yang dibagikan

Dalam pembagian rejeki di tempat Kantor DPC PDI-PERJUANGAN Banyuasin.

“Terima kasih antuasias masyarakat sangat luar biasa, kami melihat, tidak menyangka banyak partisipasi masyarakat yang hadir dan datang untuk bertemu dengan kami,”ungkapnya.

Sementara itu tukang ojek dan masyarakat saat menghadiri undangan H. Askolani mengucapkan terima kasih Atas pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) dan rejeki bagi masyarakat.

“Kami berharap semoga H. Askolani Jasi kedepan dapat terpilih kembali dalam mencalonkan diri Bupati Banyuasin, Harapan kami dapat memberikan pembangunan di Banyuasin. Semoga dengan berbaginya beliau kepada para sahabat insan pers dan masyarakat Banyuasin, H. Askolani Jasi, SH , terpilih dan melanjutkan kepemimpinan Bupati Banyuasin 2024-2029 menjadi Banyuasin Bangkit semoga beliau Selalu diberikan kesehatan,” ungkap masyarakat. (*)

Teks : Nasir