Bupati Banyuasin Hadiri Pelantikan SKPK

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Bupati Banyuasin menghadiri pelantikan kepenggurusan Satuan Karya Pramuka Kalpataru(SKPK) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin. Untuk masa bhakti tahun 2021-2026, Selasa (16/3/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Banyuasin di dampinggi Wakil Bupati H. Slamet Sumosuntono, Wakapolres, Kejaksaan, Kodim Banyuasin 0430 dan anggota Pramuka.

Bupati Askolani menengaskan bahwa lingkungan merupakan faktor penting dalam pembangunan dan peradaban manusia, maka persoalan lingkungan harus menjadi perhatian serius.

Dirinya sebagai bupati sangat konsen terkait persoalan lingkungan tersebut. Karena semua sektor kehidupan di muka bumi ini selalu berhubungan erat dengan lingkungan.

“Dengan terbentuknya pengurus Satuan Karya Pramuka Kalpataru Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Banyuasin, masa bhakti tahun 2021-2026. Dan di-launchingnya Gerakan Peduli Sampah, setidaknya ada kepedulian lebih terhadap lingkungan untuk menjaganya tetap baik dan tidak merusaknya,” tegas Askolani.

Masih kata Askolani, menjaga lingkungan bukan hanya ada di tugas pemerintah. Namun menjadi tanggung jawab bersama. “Ayo jaga lingkungan kita dengan tidak membuang sampah sembarangan,” pungkasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait