Satres Narkoba Polres Banyuasin Amankan Pemain Narkoba Melalui Anus

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Berbagai macam cara dan modus para pengedar barang haram Narkotika berjenis Shabu-shabu, berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Banyuasin. Dengan cara menyimpan, disembunyikan di dalam anusnya, Jumat (19/3/2021).

Informasi yang didapat pertama kali oleh Satres Narkoba Banyuasin, dari laporan masyarakat di Kenten Banyuasin, menyatakan sering ada transaksi Narkoba di rumah (RN).

“Kemudian anggota kami, memakai orang untuk menyamar bertransaksi membeli shabu tersebut, dengan (RN). Tidak lama kemudian Kediaman Rumah (RN) kami dan team Satres Narkoba, menggeledah rumah (RN). Ternyata di Rumah (RN) ada (RN) berserta anaknya dan (AR). Pada saat pengeledahan, (RN) Kabur melarikan diri.

“Kita bersama tim mengeledah Rumah (RN) ternyata ada (AR) baru datang dari Medan. Kemudian tim kita bertanya kepada (AR). Dan tim kita geledah, ternyata (AR) menyimpan Narkoba dalam anusnya barulah (AR) mengakui bahwa shabu tersebut miliknya,” ungkap Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S.ik melalui Kasat Narkoba AKP Whidi Andika Darma S.ik.

Masih kata Kasat Narkoba, dari hasil penangkapan barang bukti yang diamankan sabu-sabu seberat 129,26 gram. “Satu buah Hp Samsung lipat warna hitam, satu buah dompet warna coklat, dua buah tiket pesawat. Dari keberhasilan pengungkapan dan penangkapan ini, Polres Banyuasin berhasil menyelamatkan 774 orang jiwa,” tukasnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait